MILAN TERSUNGKUR 0-2 ATAS LAZIO DI OLIMPOCO ROMA | Milan Tampak Menjanjikan Di Awal-Awal Pertandingan.

MILAN TERSUNGKUR 0-2 ATAS LAZIO DI OLIMPOCO ROMA | Milan Tampak Menjanjikan Di Awal-Awal Pertandingan. AC Milan gagal melewati Juventus dan duduk di puncak klasemen Seri A setelah takluk di tangan Lazio. Bertanding di Stadion Olimpico Roma, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB, Milan kalah 0-2. Lihat BARCA DI TAHAN VALENCIA 1-1 LEG PERTAMA COPA DEL REY 2012 | Carles Puyol Menyelamatkan Dari kekalahan. dan INTER TERTAHAN PALERMO 4-4 DI GIUSEPPE MEAZZA | Diego Milito Memborong Seluruh Gol Inter.


Milan, yang sejumlah gelandangnya tengah dibekap cedera, tampil dengan diperkuat Massimo Ambrosini, Mark Van Bommel, dan Antonio Nocerino sejak awal. Rossoneri bermain relatif lebih dominan di babak pertama.

Tujuh menit pertandingan berjalan, Nocerino mendapatkan peluang pertama. Namun, sundulannya usai menyambut umpan silang yang dilepaskan Zlatan Ibrahimovic masih bisa diselamatkan kiper Federico Marchetti.

Empat menit berselang, giliran tendangan jarak jauh Ibrahimovic yang berhasil diblok. Milan tampak menjanjikan di awal-awal pertandingan.

Lazio sendiri bukannya tidak memiliki peluang. Pada menit ke-17, Senad Lulic melepaskan sebuah sepakan kaki kanan usai memanfaatkan assist Hernanes. Sial baginya, sepakannya masih bisa diselamatkan Christian Abbiati.

Tiga menit berselang, gantian Hernanes yang mendapatkan kesempatan emas. Namun. tembakannya masih bisa diblok.

Menjelang babak pertama selesai, Stephan El Shaarawy menerima bola hasil terobosan Ibrahimovic. Ia kemudian melanjutkan aksinya dengan sebuah sepakan dari sudut sulit. Hasilnya? Bola sepakannya masih bisa diblok.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Di babak kedua, Lazio menunjukkan permainan yang lebih efektif.

Sang tuan rumah akhirnya sukses memecah kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit ke-76. Berawal dari sebuah serangan balik, Hernanes berhasil menyelesaikan operan-operan yang dibangun oleh Abdoulay Konko, Cristian Ledesma, dan Alvaro Gonzalez. Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh Abbiati.

Milan mencoba membalas lewat sundulan Ibrahimovic di menit ke-82. Namun, usaha penyerang asal Swedia itu belum menemui sasaran. Sundulannya melenceng di sebelah kanan gawang Marchetti.

Tommaso Rocchi akhirnya memberikan kata "tamat" untuk Milan pada pertandingan ini lewat golnya di menit 85. Gol tersebut diawali oleh tusukan Hernanes di sisi kiri, lalu kemudian dilanjutkan dengan assist dari Lulic. Rocchi yang berada di dalam kotak penalti tinggal menyelesaikannya lewat sebuah sepakan kaki kiri.

Akibat kekalahan ini, Milan tetap berada di urutan dua klasemen sementara dengan nilai 43, atau tertinggal satu angka dari Juve yang pertandingannya ditunda akibat cuaca buruk.

Sementara itu, Lazio tetap berada di urutan keempat klasemen dengan koleksi nilai 39.

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti; Konko, Biava, Dias (Stankevicius 51), Radu; Gonzalez, Ledesma, Lulic, Matuzalem; Hernanes (Candreva 88); Rocchi (Rozzi 92)

AC Milan: Abbiati; Abate, Nesta, Thiago Silva, Mesbah; Ambrosini (Emanuelson 66), Van Bommel (Maxi Lopez 79), Nocerino; El Shaarawy (Seedorf 66); Robinho, Ibrahimovic
Detik.com

MILAN TERSUNGKUR 0-2 ATAS LAZIO DI OLIMPOCO ROMA | Milan Tampak Menjanjikan Di Awal-Awal Pertandingan. Susunan Pemain Pertandingan Lazio VS Milan Liga Serie A 2012. Foto Pertandingan Lazio VS Milan Liga Serie A 2012. Jadwal Pertandingan Liga Serie A 2012.

No comments:

Post a Comment