TOL DI JADIKAN PENGUNGSIAN AKIBAT BANJIR SERANG | Empat Jam Lalu Lintas Jakarta-Serang Mati Total.

FOTO BANJIR SERANGTOL DI JADIKAN PENGUNGSIAN AKIBAT BANJIR SERANG | Empat Jam Lalu Lintas Jakarta-Serang Mati Total. Jalan tol Jakarta-Merak ditutup. Penutupan dilakukan karena ruas jalan terendam banjir setinggi 1,2 meter di KM 30 sampai KM 50 arah Serang akibat meluapnya Sungai Ciujung, Serang, Banten. Lihat SAMSUNG SIAP LUNCURKAN GALAXY NEXUS AKHIR JANUARI 2012| Seharga Rp 5.999.000 Dari Harga Normal Rp 6.499.000. dan TIPS MENGATASI SAKIT PARU-PARU DENGAN MEMAKAN CACING| Memperbaiki Jaringan Rusak Dan Mengurangi Peradangan.
Akibat penutupan jalan, akses lalu lintas tol Jakarta-Merak menuju Serang tidak bisa dilalui. Penutupan jalan tol dimulai dari pintu tol Balaraja. Arus lalu lintas dialihkan

Sri Suciati, seorang pengguna jalan, mengatakan sampai saat ini kendaraan masih menumpuk di tol menuju pintu tol Balaraja. Untuk mengatasi antrean, laju kendaraan dialihkan keluar pintu tol Balaraja. Padatnya kendaraan, membuat jalan alternatif menuju Serang itu lumpuh.

”Tidak bisa keluar, jalan lumpuh total. Saya sudah menunggu di jalan ini (pintu tol Balaraja) sejak empat jam lalu,” ujar Sri.

VIDEO KONDISI BANJIR SERANG Ditambahkan dia, pintu tol Serang Timur menuju Pelabuhan Merak juga tidak bisa digunakan. Warga yang melintas diarahkan untuk menggunakan jalur alternatif, namun kendaraan tetap tidak bisa bergerak.

”Serang Timur dijadikan salah satu alternatif bagi pengendara yang hendak menuju Merak. Tapi karena adanya pengalihan jalan, mulai dari Kragilan sudah ada antrean yang sangat panjang,” terangnya.
Jalan Tol Jakarta-Merak lumpuh total dan gerbang Tol Balaraja ditutup. Arus lalu lintas terpaksa dialihkan, namun juga terjebak antrean panjang.

Pasalnya, sebagian jalan digunakan warga sekitar untuk mengungsi dan menghindar dari air yang menggenangi kampung mereka menyusul meluapnya Sungai Ciujung sejak Minggu dini hari tadi.

Hingga saat ini, warga masih menduduki satu jalur Tol Jakarta-Merak. Pantauan terakhir siang tadi, banjir di jalan Tol Jakarta-Merak KM 30-50 masih setinggi sekira 1,2 meter.

Sugiatmo, pengguna jalan, mengatakan antrean panjang kendaraan dari Jakarta menuju pintu Tol Balaraja masih sangat panjang. Bahkan, setelah melewati jalur alternatif, antrean kendaraan semakin padat.

”Banjir memotong arus kendaraan dan mengakibatkan ratusan warga sekitar sungai mengungsi di jalan tol," ujarnya.

Ditambahkan dia, hingga kini warga masih bertahan di jalan tol. Penuturan warga kepada Sugiatmo, para pengungsi itu belum akan kembali ke rumah sebelum banjir yang merendam rumah mereka surut.
Okzone.com

TOL DI JADIKAN PENGUNGSIAN AKIBAT BANJIR SERANG,  Empat Jam Lalu Lintas Jakarta-Serang Mati Total,  Penyebab Terjadinya Banjir Di Serang Banten, Foto Banjir Serang Banten, Video Banjir Serang Banten, Youtube Banjir Serang Banten, Kondisi Warga Banjir Serang Banten, Kronologis Banjir Serang Banten, Akibat Banjir Serang Banten

No comments:

Post a Comment