INTER KEMBALI TAKLUKAN LAZIO 2-1 DI GIUSEPPE MEAZZA | Inter Menaiki Klasemen Ke Empat Sekarang.

INTER KEMBALI TAKLUKAN LAZIO 2-1 DI GIUSEPPE MEAZZA | Inter Menaiki Klasemen Ke Empat Sekarang. Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio, di Giuseppe Meazza, Minggu (22/1/2012). Ini adalah kemenangan ketujuh dalam tujuh laga terakhir Inter di Serie-A dan dengan hasil ini, Inter naik ke peringkat keempat dengan 35 poin, atau kalah enam angka dari penguasa sementara, Juventus. Lihat RONALDO KEMBALI ANTARKAN MADRID MENANG 4-1 ATAS ATHLETIC BILBAO | Sebelumnya Madrid Tertinggal 0-1. dan BAHAYA KESEHATAN BILA KITA KURANG TIDUR | Efek Bingung Dan Mudah Jenuh Akan Terjadi.


Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Tommaso Rocchi pada menit ke-30. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Cristian Ledesma masuk sudut kanan bawah Julio Cesar.

Diego Milito membawa Inter menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Setelah menguasai umpan Ricardo Alvarez, Milito menggoce bola sebelum menembakkannya ke sudut tiang jauh. Bola masuk gawang setelah sempat mengenai tangan Marchetti.

Saat laga menginjak menit ke-62, Inter berbalik unggul berkat gol Giampaolo Pazzini. Dari tengah lapangan, Lucio menyundul bola jauh ke depan. Pazzini berhasil lolos dari jebakan off-side dan dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola masuk tengah gawang Marchetti.

Laga berlangsung terbuka sejak awal. Kedua kubu bergantian menguasai bola dan menciptakan peluang.

Inter lebih dulu mendapat peluang, lewati Cristian Chivu dan Ricardo Alvarez pada menit ke-11 dan ke-12. Sementara tembakan Chivu terblok, eksekusi Alvarez melesat ke atas gawang.

Lazio membalas itu dengan tembakan Rocchi pada menit ke-14, yang membentur tiang kanan gawang Cesar.

Setelah tembakan Ledesma pada menit ke-15 gagal menemui sasaran, Inter mendapat peluang dari Yuto Nagatomo pada menit ke-21. Namun, bola tembakan Nagatomo melesat ke sisi kanan gawang Lazio.

Pada menit ke-36, Nagatomo kembali mendapat peluang mencetak gol. Ia berusaha mengejar umpan Ricardo Alvarez, tetapi kalah cepat dari Marchetti.

Setelahnya, Inter berusaha mempertahankan tekanan sampai akhirnya mendapat gol dari Milito.

Inter kemudian membuka babak kedua dengan menciptakan dua ancaman serius ke gawang lawan, melalui Maicon dan Pazzini pada menit ke-54 dan ke-56. Sementara tembakan Maicon meleset, usaha Pazzini bisa dijinakkan Marchetti.

Setelah tembakan Senad Lulid pada menit ke-60 terblok, Inter melakukan pergerakan yang berujung gol Pazzini.

Miroslav Klose nyaris membawa Lazio menyamakan kedudukan pada menit ke-65. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Rocchi, yang melesat tepat ke pelukan Cesar.

Lazio belum menciptakan peluang baru, ketika Inter menciptakan dua ancaman beruntun melalui Wesley Sneijder pada menit ke-66 dan ke-70. Usaha pertama Sneijder bisa diamankan Marchetti dan usaha keduanya melesat ke atas mistar gawang.

Masuknya Djibril Cisse menggantikan Luciano Zauri pada menit ke-73 membuat Lazio kian berbahaya. Meski gagal menambah gol, Inter mampu mempertahankan keunggulan mereka sampai peluit berbunyi panjang.

Susunan pemain
Inter: Julio Cesar; Walter Samuel, Lucio, Cristian Chivu (Joel Chukwuma Obi 46), Maicon; Esteban Cambiasso, Javier Zanetti, Ricardo Alvarez (Wesley Sneijder 46), Yuto Nagatomo; Diego Milito (Marco Davide Faraoni 70), Giampaolo Pazzini

Lazio: Federico Marchetti; Andre Dias, Giuseppe Biava, Stefan Radu, Luciano Zauri (Djibril Cisse 73); Cristian Ledesma, Hernanes (Francesco Matuzalem 46), Senad Lulic, Alvaro Gonzalez (Abdoulay Konko 66); Miroslav Klose, Tommaso Rocchi

Wasit: Nicola Rizzoli
Kompas.com

INTER KEMBALI TAKLUKAN LAZIO 2-1 DI GIUSEPPE MEAZZA | Inter Menaiki Klasemen Ke Empat Sekarang. Susunan Pemain Inter VS Lazio 2-1 Liga Italia 2012. Video [Youtube] Pertandingan Inter VS Lazio 2-1 Liga Italia 2012. Foto Pertandingan Inter VS Lazio 2-1 Liga Italia 2012. Klasemen Sementara Liga Italia 2012. Jadwal Pertandingan Liga Italia 2012.

No comments:

Post a Comment